Home Aceh Terima Penghargaan Tokoh Peduli Media, Fachrul Razi ” Mari Kita Konstisten Menulis...

Terima Penghargaan Tokoh Peduli Media, Fachrul Razi ” Mari Kita Konstisten Menulis Di Media “

97
0

Lhokseumawe,- Senator Dpd RI Asal Aceh Fachrul Razi menerima penghargaan tokoh peduli media dalam ajang Malam Budaya “Gaseh Ngen Jasa Poma Keu Bangsa” dalam rangka Hari Ibu tahun 2020, di Aula Multi Purpose RRI Lhokseumawe, Jum’at (18/12/2020).

Dalam wawancara singkat dengan media fokusaceh.id, senator aceh itu mengungkapkan ” Media Adalah tempat dimana para penulis mempublikasikan hasil karya- karya mereka untuk bisa di saksikan oleh khalayak ramai ” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau juga mengajak kepada kau milenial untuk aktif menulis di media ” Nah, Sekarang mari kita sama sama fokus untuk menulis di media dalam rangka menyampaikan hal- hal baik yang berguna untuk orang banyak, supaya kita dalam membantu mereka dalam upaya mendapat informasi yang akurat” ungkap megister ilmu politik UI ini.

Selain itu fachrul razi yang kini menjabat ketua komite 1 DPD RI ini juga mengajak semua pihak untuk konstisten di dalam menulis di media ” Ya,sekarang mari kita konstisten di dalam menulis khususnya di media dalam memberitakan dan menginformasikan berbagai peristiwa yang dapat membuat masyarakat lebih baik dan permasaalan itu bisa menjadi selesai oleh karna itu aktif lah menulis di media dan aktif memberitakan kebenaran bagi masyarakat ” tutupnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here