Home Aceh Senator Fachrul Razi Berikan Beasiswa Pengkaderan HMI Komisariat FSH UIN Ar Raniry

Senator Fachrul Razi Berikan Beasiswa Pengkaderan HMI Komisariat FSH UIN Ar Raniry

Banda Aceh – Senator Fachrul Razi yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) kembali gelontorkan dana untuk beasiswa pengkaderan Himpunan Mahasiswa Islam, Sabtu (19/03).

Beasiswa ini diberikan kepada HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar Raniry Banda Aceh untuk membantu para panitia dalam melaksanakan Basic Training.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media, Senator Fachrul Razi Rutin membantu kader HMI dimanapun berada dalam bentuk beasiswa pengkaderan. Seperti diketahui bulan ini ada beberapa komisariat yang melaksanakan Basic seperti Fakultas Ekonomi USK, Komisariat FUAD IAIN Langsa dan beberapa komisariat lainnya.

Untuk kali ini, Senator Fachrul Razi kembali memberikan bantuan beasiswa pengkaderan kepada komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar Raniry. Bantuan ini diberikan langsung melalui Sekeretaris Jenderal Sekolah Pemimpin Muda Aceh (Aljawahir, S.Sos) dibanda Aceh

Atas perintah Senator Fachrul Razi, Aljawahir yang akrab disapa Aduen Alja Menyalurkan bantuan kepada Komisariat FSH UIN R Ar Raniry yang diterima langsung oleh ketua Komisariat (Abu Syariah) di salah satu Caffe Lingke Banda Aceh.

Usai penyaluran tersebut, Ryan gusfianda mengucapkan terimakasih kepada Senator Fachrul Razi yang sudah membantu beasiswa pengkaderan ini, semoga ini bermanfaat untuk mendidik kader umnat dibawah naungan HMI.

“Terimakasih banyak Kanda Fachrul Razi, Terima kasih banyak Pengurus SPMA, semoga kebaikan kanda beserta team selalu Allah ridhoi dan mendapatkan balasan yang tiada tara baik di dunia maupun akhirat kelak”, Ucap Ryan gusfianda.

Mendengar hal tersebut, Senator Fachrul Razi melalui via telepon menitip pesan agar kiranya proses pengkaderan ummat tetap berlanjut dan terus gelorakan HMI sampai ke akar rumput, Ucapnya.

“Beasiswa ini jangan dilihat dari nilainya, ini hanya modal untuk kalian lebih berani, kedepan kalian harus mandiri dan bangkit menciptakan regenerasi yang militan dan siap digarda terdepan dalam hal membela kebenaran.” Ungkap Senator Fachrul Razi yang juga Fungsionaris Majelis Nasional KAHMI. (ANJA)