Home Aceh Peringati HUT IWAPI Ke 47, DPC IWAPI Aceh Selatan Gelar Acara Penyantunan...

Peringati HUT IWAPI Ke 47, DPC IWAPI Aceh Selatan Gelar Acara Penyantunan Anak Yatim Serta Pedagang

Tapak Tuan – Dalam rangka memperingati HUT IWAPI Ke – 47 DPC IWAPI Aceh selatan menggelar acara penyantunan anak yatim, pembagian makanan untuk pedagang kecil di pasar inpres. Hal tersebut di di ungkapkan oleh ketua DPC IWAPI Aceh selatan Novi Rosmita , SE, M. Kes. dalam wawancara via pesan singkat Whatsapp dengan redaksi fokusaceh.id.

‘’Alhamdulillah pada HUT IWAPI ke 47 ini kami DPC IWAPI Aceh selatan telah melakukan penyantunan untuk anak yatim serta pedagang kecil di pasar Inpres Tapaktuan” Ungkapnya.

Lebih lanjut beliau juga menyebutkan bahwa ‘’Sebelumnya di tgl 10 Kemaren kita mengikuti zoom meeting Dengan DPP,DPD dan DPC IWAPI seluruh Indonesia serta kita juga mengikuti lomba video bertemakan promosi wisata daerah’’ Sebut owner putri pala scraf tersebut.

Kemudian beliau juga berharap bahwa ‘’ Kita berharap semua perempuan pengusaha yang ada di aceh selatan supaya dapat terus beraktifitas, kemudian berperan aktif dalam mendorong pemulihan ekonomi untuk Indonesia maju ‘’ Harap nya.

Lebih lanjut beliau juga memberikan motivasi untuk pengusaha pemula ‘’Bagi pengusaha kecil jangan takut untuk mengembangkan usahanya dengan peningkatan kapasitas SDM dan juga pengelolaan keuangan dengan baik ‘’Ucap owner SIPPIN Tapaktuan ini .

Terakhir beliau juga berkata ‘’Kita juga berharap agar semua dapat saling membantu dan mendukung antara satu dengan yang lain serta terus meningkatkan eksistensinya, serta kita juga dapat mencari solusi untuk mengembangkan usaha kecil menjadi usaha yang besar serta maju ‘’ Ungkap owner Rumah Juadah tersebut. []