Home Aceh Kunjungi Dayah SIDIQ, HIMAMUKUM Sosialisasikan Gerakan Sejuta Masker

Kunjungi Dayah SIDIQ, HIMAMUKUM Sosialisasikan Gerakan Sejuta Masker

70
0

Aceh Besar – Dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Aceh, Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum (HIMAMUKUM) kembali melakukan kegiatan bakti sosial bagi-bagi masker, dalam hal ini yang menjadi target adalah para santriwan di Dayah Sinar Desa Insan Qurani (SIDIQ) Leupung, Aceh Besar.

Gerakan ini merupakan inisiatif bersama pengurus himpunan dalam keadaan seperti sekarang ini. Bergerak bersama pemerintah dan semua elemen masyarakat untuk menghentikan pandemi yang sedang terjadi. Semakin hari, semakin meningkat jumlah masyarakat yang terkena paparan virus Corona ini. Atas dasar inilah HIMAMUKUM tetap konsisten dalam gerakan yang dipeloporinya.

“Kita berharap banyak agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah karena dengan ini semoga Covid-19 segera berakhir. Terutama di dunia pendidikan, sangat disayangkan jika terlalu lama diliburkan. Padahal jika kita liat, penerapan protokol kesehatan ini lebih longgar untuk bidang lainnya di bandingkan pendidikan. Semoga kegiatan ini menjadi awal bagi gerakan-gerakan selanjutnya” pungkas Ketua Umum HIMAMUKUM, Mahlil Ridwan.

Kegiatan ini langsung disambut oleh pengurus Dayah, para ustadz dan santriwan yang berada disana. Ucapan terimakasih sebesar-besarnya dari pengurus Dayah kepada kawan-kawan Himpunan semoga dapat balasan dari Allah dan dapat menjadi satu langkah pasti untuk menghentikan pandemi ini” ,pinta Ustadz Kurniadi Anwar, Lc selaku ketua pengasuh.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here