Home Aceh Agus Muliadi Pimpin Ippelmas Banda Aceh Priode 2020-2022

Agus Muliadi Pimpin Ippelmas Banda Aceh Priode 2020-2022

231
0

Banda Aceh – Ikatan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh Gelar Mubes Yang ke X periode tahun 2020-2022. Berlangsung di Aula Pkbi Banda Aceh , Sabtu (25/10/2020).

Dalam Mubes tersebut akan dilakukan penyampaian Laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus lama dan pemilihan Ketua Umum Ippelmas yang baru.

Ketua Panitia pelaksana Mubes Jawasir mengatakan, dari 4 calon kandidat ketua, ada dua nama yang tidak diikut sertakan diantaranya saudara Irsadul aklis dinyatakan gugur karena tidak berada ditempat dan Natazul Magfirah J dinyatakan lulus Namun Beliau menarik berkasnya kembali.

Sehingga, hanya ada dua calon kandidat yang lolos dan bisa bertarung dalam proses Pemilihan Calon Ketua Ippelmas

Dua kandidat itu adalah Faji Amin Nomor urut satu Dengan Suara 6 suara Sedangkan Nomor Urut Dua Agus Muliadi Yang dinyatakan Memenangkan Musyawarah Besar Ippelmas yang Ke X Dengan Suara 24 suara dari 30 Peserta yang ikut mimilih (Hak suara Penuh)

Dalam Sambutanya ketua Umum Yang terpilih Agus Muliadi Priode 2020-2022 berharap ke depan Ippelmas Banda Aceh bisa semakin eksis dan menjadi lembaga yang memberikan kontribusi yang positif bagi daerah.

“Yang sudah baik ditingkatkan dan yang masih kurang diberbaiki,” katanya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here